Friday, June 16, 2017

MUDAHNYA UMROH DAN KAYA BERKAH


"13 Alasan Kenapa Memilih ARMINAREKA PERDANA sebagai Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji : *
1.      Berpengalaman selama 27 tahun (sejak 1990).
2.      Ranking ke-1 Nett Sales Umroh setiap tahun versi Garuda Indonesia.
3.      DP Murah, DP Umroh 3.5 Juta sedangkan Haji Plus 5 Juta. Atau Menjadi Kemitraan 13, 22 dan 40 yang semuanya lebih hemat
4.      Kekurangan Biaya Keberangkatan bisa diangsur minimal 500 Ribu tanpa Batas waktu atau Anda bisa menabung sendiri dulu jika sudah cukup baru melunasi kekurangannya.
5.      Mendapat 2 Asuransi : Asuransi Jiwa & Asuransi Perjalanan.
6.      Dengan setor DP saja sudah dapat Souvenir Menarik.
7.      Dengan setor DP maka mendapat Voucher Umroh senilai US$ 350 atau Haji Plus senilai US$ 500. Voucher  ini sbg pengurang biaya Keberangkatan, berlaku selamanya tanpa batas waktu & dapat diwariskan.
8.      Sebagai Calon Jamaah otomatis punya Mudharabah, setiap mereferensikan DP Calon Jamaah Umroh Anda mendapat Ujroh (komisi bagi hasil) Rp. 1.5 Juta atau untuk referensi DP Haji Plus Anda mendapat 2.5 Juta. Disahkan oleh MUI & Dewan Syariah Nasional.
9.      Keanggotaan Seumur Hidup bahkan bisa di wariskan sebagai Agen Biro Umroh/Haji Arminareka Perdana.
10. Fasilitas Hotel Bintang 4 & 5. Berada di Ring satu area Tanah Suci.
11. Kita yang Menentukan kapan Berangkat Umroh / Haji Plus. Untuk Umroh 1 bulan sebelum keberangkatan biaya harus Lunas, sedangkan untuk Haji Plus menunggu kuota pertahun sebelum keberangkatan biaya harus lunas.
12. Dengan Menjalankan Hak Usaha, Kita bisa Umroh / Haji secara GRATIS. Atau Anda bisa sedekahkan Umroh GRATIS Anda untuk orang tua, keluarga, kaum dhuafa atau marbot masjid. SubhanAllah.
13. Mendapatkan Franchise Travel Umroh Haji Gratis bisa buka kantor tanpa harus mengurus perizinan dan bisa diwariskan seumur hidup kepada keluarga dengan potensi Rezeki Kaya Berkah.
*_Kalau Niat Anda sudah kuat untuk Menunaikan Umroh / Haji. Hadiri Majelis Ilmunya / Seminar Mudahnya Umrah & Kaya Berkah yg ada dikota Anda, Majelis Ilmunya ada di setiap kota seluruh Indonesia bahkan di Hongkong & Singapura... Semoga menjadi solusi bagi Anda sekeluarga. Aamiin_*
Informasi Gratis/pendaftaran:
Sartono, S.Pd.
WA: 089684881811          08179473305
HEBAT Solusi Mudahnya Umrah / Haji (bisa GRATIS) dan Kaya Berkah


No comments:

Post a Comment

DAFTAR VIDEO/MATERI PEMBELAJARAN BABETONO MEDIA CHANNEL

  * *Playlist Media Pembelajaran dan Aplikasi Guru   by Babetono Media Channel youtobe:* * *Dilngkapi Silabus, RPP, Modul Ajar, Soal-soal ...